Jumat, 14 Agustus 2009

Tajam


Disadari atau ga, manusia mempunyai kekuatan yang luar biasa hebat jika dibandingkan dengan makhluk lainnya. dan jenis dari kekuatan ini sangat banyak dan variatif sekali. namun yang ingi saya tampilkan dalam posting kali ini adalah bahwa manusia mempuanyai kemampuan menggunakan lidahnya untuk memotong sesuatu. maksud saya bukan memotong benda yang terlihat oleh mata namun benda yang kasat mata. hal ini saya sadari sendiri bahwa gara-gara lidah saya yang konon bisa menjadi setajam pedang, sebuah hubungan percintaan yang telah terjalin dengan rapih dan baik bahkan hangat serta mesra, pokoknya indah deh, bisa hancur putus berkeping dan meninggalkan luka yang mendalam.
saya sadar bahwa saya diberi berkah berupa kekuatan persuasif oleh tuhan dan entah mengapa suatu ketika saya ingin mencoba untuk mengetahui seberapa hebatkayh kekuatan persuasif saya tersebut. dan hasilnya ada seseorang yang dekat dengan saya harus menanggung derita cinta gara ketajaman lidah saya.
saya sering berbohong kepada semua orang dan kebohongan saya jarang terungkap. kalaupun memang terungkap saya masih bunya beribu-ribu jurus lidah yang mematikan dan juga bisa membuat saya lepas dari jeratan yang akan menjerat saya dalam ketidak berdayaan. bukan saya sombong namun itulah kenyataannya. saya tahu betul dan memahami dengan sungguh bahwa suatu saat saya akan terkena akibat dari semua yang saya lakukan namun apa daya saya ga bisa berhenti berbohong. tapi gapapa pelan-pelan saya pasti akan bisa berhenti berbohong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lepaskan saja