Rabu, 01 Juli 2009

keunikan beras hitam


tahukah anda?

ternyata jika daya tahan tubuh kita terganggu atau bahkan lemah, maka keadaan kita seperti seekor kambing gemuk yang dikelilingi beribu-ribu singa lapar. Kita bisa menjadi santapan lezat bagi para penyakit yang setiap saat dapat mengincar kita. Apalagi jika sel-sel yang ada pada organ  hati kita mengalami kerusakan atau tidak berfungsi dengan baik, wah bisa runyam neh!! Kita bisa terkena penyakit hepatitis yang tentunya akan membuat kita tidak berdaya dan menyerah dengan keadaan (akhirnya pindah kamar deh ke rumah sakit). Parahnya lagi jika disertai dengan chirrosis atau infeksi hati yang bisa menggerogoti organ hati kita dan bisa menyebabkan koma atau bahkan membuat kita pergi menjumpai Michael Jackson (hehehehehe.............).

pokoknya bila tubuh kita terkena penyakit seperti gangguan fungsi ginjal, kanker atau tumor, atau bahkan kolesterol wah biaya hidup jadi membengkak drastis dan membuat kita miskin dan parahnya lagi kita bisa mati muda bro ...........

semua penyakit di atas bisa juga disebabkan oleh pola hidup kita yang ga perah mau sehat. apalagi jika ditambah dengan asupan gizi yang kurang dan pola makan serta makanan yang kita konsumsi sangat morat-marit. 

tapi jangan khawatir karena dari informasi yang saya dapatkan waktu saya berkunjung ke sebuah desa, tepatnya Desa Jenggolo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang Jawa Timur ternyata cara untuk mencegah penyakit-penyakit mahal ini sangat gampang banget dan ga semahal yang ada dalam pikiran anda semua . 

kita tinggal mengkonsumsi BERAS HITAM sebagai pengganti atau campuran nasi aja.

saya sendiri juga sempat bingung apa ini beras sama seperti beras ketan hitam ya? eh ternyata ga bro, beras ini beda dengan ketan hitam yang biasanya banyak beredar di pasaran. ternyata beras ini mempunyai keunikan sendiri. 

ternyata setelah diteliti lebih lanjut beras hitam ini mampu : meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki kerusakan sel pada hati , mencegah gangguan fungsi ginjal, mencegah kanker/tumor, sebagai antioksidan (semacam pembersih racun dalam tubuh gitu dech......), membersihkan kolesterol dalam darah dan mencegah anemia serta berguna banget bagi yang pengen awet muda hehehehehehe............. ada juga nilai plus dari beras hitam ini. ternyata dalam penanaman dan pengolahannya tanaman padi hitamnya para petani Desa Jenggolo menggunakan Sistem Pertanian Organik, jadi sehat deh ga kemasukan racun pestisida hehehehehe ................................

coba aja deh sendiri. saya dah pernah mencobanya dan ternyata enak banget coy........... jadi beras hitam dan beras biasa tadi dimasak dengan perbandingan 3 : 1 atau terserah sesuai selera. pokoknya seperti masak nasi biasa aja kok. hasilnya wwuuuuiiiiihhhhhh ...........................

badan ga gampang sakit trus keadaan fit terus seger terus jadinya semangat terus heheheheh ..........

kalau anda semua tertarik bisa pesen di Kios nya di Desa Jenggolo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang Jawa Timur bisa dikirim lewat paket kok jadi tinggal hub no telp. (0341) 395583 easy khan hidup sehat itu.

foto beras nya dah ku lampirkan kok 

1 komentar:

  1. kalo pesenan min brp?di kirim bisa ke jakarta?

    BalasHapus

lepaskan saja